Bukan Sedih Perempuan Muda Ini Kegirangan Sambil Bawa Akte Cerai

Video perempuan muda yang viral dimedsos

Bolinggonews- Sebenarnya sebuah perceraian merupakan hal yang paling menyedihkan dan tidak diharapkan oleh pasangan suami istri.

Membangun rumah tangga yang harmonis dan bahagia, adalah impian setiap orang saat bermaksud berkeluarga. Sayangnya, karena suatu sebab, tak jarang pernikahan mereka kandas, dan berantakan begitu saja.

Sebagaimana halnya yang terjadi di Kabupaten Jember, misalnya. Kasus perceraian tahun 2021 di kota tembakau ini, justru mengalami peningkatan. Tentu saja banyak perempuan yang harus menyandang status Janda, karenanya.

Namun, berbeda dengan video yang lagi viral di Jember, Jawa Timur ini. Pasalnya, dalam video yang berdurasi 6 detik tersebut, memperlihatkan seorang perempuan muda keluar dari Kantor Pengadilan Agama (PA) Jember dengan riang gembira dan penuh percaya diri usai menerima akta cerai, hal itu sangat jelas terlihat di background video ada nama Pengadilan Agama jember. dikutip lambeturah.co.id, pada Kamis (8/9/2022).

Hal itu sontak menjadi perhatian para publik atau netizen dimedsos, hingga video itu viral dan menghiasi beranda medsos seperti Facebook dan tiktok.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: