Begini Tanda-tanda Orang yang Memelihara Tuyul

BOLINGGONEWS – Di era moderenisasi saat ini, semua menjadi mudah, mulai dari alat komunikasi, tranportasi tidak seperti jaman dulu sebelum teknologi berkembang seperti saat ini.

Disisi lain kebutuhan pada era moderenisasi ini juga otomatis semakin meningkat, utamanya seperti biaya hidup sehari-hari dan gaya hidup, banyak orang bekerja atau memilih jadi pengusaha hanya untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Namun, meski sudah bekerja terkadang gaji serta penghasilan belum cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut, apalagi keinginan menjadi pengusaha sukses kandas karena mengalami pailit, semua itu akan berujung pada hutang.

Ketika hutang menumpuk, terkadang akal sudah mati, banyak sebagian orang memilih jalan singkat dan ingin cepat menjadi kaya dan bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

Salah contoh mengambil cara yang susah dinalar logika, yaitu memelihara tuyul. Tuyul merupakan makhluk halus yang konon berupa bocah berkepala gundul, dapat diperintah oleh orang yang memeliharanya untuk mencuri uang

Untuk mendapatkan tuyul, harus melakukan beberapa ritual khusus.
Kali ini kita nggak akan membahas tata cara ritual itu namun akan mengulas tentang ciri-ciri orang yang memelihara tuyul.

Dilansir dari Paranormalsurabaya Ciri-ciri orang punya pesugihan tuyul ini perlu kita ketahui bukan semata-mata untuk menuduh atau berprasangka buruk ke orang lain, melainkan untuk mengantisipasi dan menjaga diri dari korban pesugihan tuyul.

Berikut beberapa ciri-cirinya:

1. Pelaku pesugihan tuyul biasanya kalau makan malam selalu pakai tangan, dan setelah selesai makan malam tangannya tidak pernah di cuci. Sebab, tuyul peliharaannya yang akan membersihkanya dengan menjilatinya. Makanannya pun selalu tidak pernah dihabiskan, karena disisakan untuk tuyul peliharaannya tersebut.

2. Ciri kedua, kalau berjalan maka kedua tanganya selalu ditaruh di pinggang belakang. Seakan-akan tengah menggendong sesuatu. Bagi orang yang bisa melihat makluk gaib, dai akan melihat tuyul yang digendong pemiliknya.

3. Rumahnya pelaku selalu di cat warna warni, supaya tuyulnya senang. Layaknya anak kecil yang suka dengan beraneka ragam warna. Namun hal itu tidak pasti.

4. Di rumahnya atau di sekitar rumahnya terdapat sesajen sebagai bentuk ritual perjanjian antara dirinya dan makhluk ghaib tersebut.

Meskipun seseorang mampu menggunakan jasa gaib seperti tuyul untuk membantu mengabulkan hajatnya, namun risikonya sangatlah besar.

Konon tuyul ini suka sekali menyusu ASI, jadi konsekuensi jika memelihara Tuyul yan harus menyiapkan ASI, pernyataan tersebut masih menjadi Rumor benar tidaknya hanya tuhan yang maha tahu.

Exit mobile version