Berita  

HUT TNI ke 78, Kapolres Berikan Kejutan ke Makodim 0820 Probolinggo

PROBOLINGGO– Jajaran Polres Probolinggo Kota turut memeriahkan HUT ke-78 TNI. Polres Probolinggo Kota memberikan kejutan ke Kodim 0820 Probolinggo dengan membawa nasi tumpeng sebagai kado HUT TNI.

Rombongan Polres dipimpin Kapolres AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K, Kamis (5/10/2023) pagi tadi, secara mendadak mendatangi Makodim 0820 Probolinggo.

Seusai menyerahkan nasi tumpeng, AKBP Wadi menyampaikan ucapan selamat HUT TNI. Kapolres berharap TNI-Polri tetap solid dan sinergi dalam menjaga dan mengamankan NKRI.

“Semoga jajaran TNI kedepan semakin baik dan sinergi dengan berbagai elemen yang ada di Kota Probolinggo. TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju.” Terang Kapolres.

“Semoga TNI semakin profesional, tangguh, dan terus menjadi prajurit kebanggaan, serta senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa,” katanya.

Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyambut hangat kedatangan AKBP Wadi dan jajaran Polres. Dandim menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Polres.

“Terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Kapolres dan jajarannya. Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh jajaran Polri kepada kita. Semoga kedepan, sinergitas yang selama ini sudah terjalin, tetap terjaga.” Terang Dandim 0820.

Exit mobile version