Seorang Pria di Kota Probolinggo Alami Luka Bacok Usai Dibegal

PROBOLINGGO – Usai lawan tiga begal, pria bernama usul (55) warga, kelurahan Pakistaji, kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo mengalami luka bacok peristiwa itu terjadi pada selasa malam (24/10/12) sekira pukul 19.00 wib.

Ketua RT di Kedung Galeng, Iwong membenarkan adanya peristiwa diduga pembegalan yang menimpa korban bernama usul.

“Korban itu awalnya mau kerumah untuk bertamu, tidak disangka saat melewati jalan batas kedunggaleng ia di pepet 3 orang dengan mengendarai 2 motor, dan langsung meminta motor jenis Honda Scoopy milik korban, sambil menyabetkan clurit, korban tidak terima dan melakukan perlawanan dengan menyiramkan tanah ke pelaku, alhasil satu pelaku tersungkur akibat pukulan pak usul.

Sayangnya korban harus menghadapi tiga orang dan dalam keadaan terluka akibat sebetan clurit , beruntung peristiwa itu lekas diketahui warga kemudian pelaku kabur tanpa berhasil membawa motor korban,” terang Iwong.

Akibat bacokan celurit dari pelaku , korban menderita sejumlah luka di bagian leher hingga rahang, dan kaki sebelah kiri dikarenakan menangkis sabetan dari pelaku menggunakan kakinya. Karena melawan.

Sementara Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo kota, Kompol Sumarjo membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Anggota masih di TKP mas sementara korban dibawah ke RSUD Moh Saleh, kita masih belum bisa memberikan keterangan lebih dalam, nunggu hasil laporan dari anggota yang di TKP, informasi sementara motor gagal dibawa pelaku,” singkatnya

Exit mobile version