Rayakan Ultah ke 12, NasDem Kota Probolinggo Optimis Raih 5 Kursi

PROBOLINGGO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Probolinggo menggelar tasyakuran dan doa bersama dalam rangka memperingati ulang tahun ke-12 di RM. Ledhuk jalan Basuki Rahmad Mangunharjo Kota Probolinggo. Sabtu (11/11/2023).

Acara dihadiri pengurus DPD, para calon legislatif (caleg) dan juga para kader Partai NasDem di Kota Probolinggo.

Sekretaris DPD NasDem Kota Probolinggo Alex Fahmi mengatakan, ulang tahun ke-12 NasDem mengambil tema “Tegas di Jalan Restorasi Menuju Perubahan”.

Dikatakan, acara ulang tahun NasDem digelar secara sederhana, dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Yang dilanjutkan dengan menyaksikan zoom meeting serta bersama mengikuti acara prosesi peringatan ulang tahun NasDem yang berlangsung di Jakarta.

“Tadi kami juga menyaksikan zoom meeting bersama, acara peringatan hari ulang tahun Partai NasDem ke-12 dari Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat,” ujar Alex.

Sementara Ketua DPD NasDem Kota Probolinggo, H. Zulfikar Imawan berharap dengan ulang tahun ke-12 Partai NasDem ini akan memperkuat konsolidasi dalam rangka menambah jumlah suara dan perolehan kursi di DPRD Kota Probolinggo.

“Dengan ulang tahun ke-12 Partai NasDem, semoga di Pemilu 2024 bisa meraih suara terbanyak di masing-masing dapil, sehingga menambah jumlah kursi di DPRD Kota Probolinggo. Dari sebelumnya yakni 3 kursi, InsyaAllah menjadi minimal 5 kursi. Karena kami targetkan masing-masing dapil minimal mendapatkan satu kursi,” tandasnya.

Sedangkan, salah satu calon Anggota DPRD dari Partai NasDem untuk Dapil 2 Mayangan, Sofi Vidianto mengaku, momentum HUT ke-12 NasDem, dirinya semakin mantab untuk meraih kursi di dapilnya.

Dikatakan, berbagai strategi telah dilakukan, dengan silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat di dapilnya.

“InsyaAllah melalui peringatan ulang tahun ke-12 Partai NasDem, saya selaku caleg dari dapil 2 Mayangan, siap memenangkan dan meraih kursi di DPRD Kota Probolinggo,” pungkasnya.

Exit mobile version