BPKH Gandeng Anisah Syakur Anggota Komisi VIII DPR RI Gelar Sosialisasi Keuangan Haji dan BPIH di Probolinggo

PROBOLINGGO – Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengadakan sosialisasi biaya penyelenggaraan ibadah haji (BPIH) dan keuangan haji.

Kegiatan ini berlangsung di ruang meeting Hotel Bromo Park Kota Probolinggo, Kamis (28/09/2023).

Dalam kegiatan itu mengundang narasumber dari Hj. Anisah Syakur Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) bersama Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Sedangkan peserta yang mengikuti kegiatan itu sebanyak 80 orang, terdiri dari unsur Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Jamaah Haji 2024.

“kita berharap BPKH agar dapat menjaga keberlanjutan dan keadilan dalam BPIH, meningkatkan nilai manfaat dana haji melalui pengelolaan keuangan yang efektif, transparan dan akuntabel sehingga penyelenggaraan ibadah haji lebih aman, nyaman dan berkualitas,” ujar Anisah Syakur saat memberikan sosialisasi.

Sementara Sulistyowati, ME dari BPKH berjanji akan berusaha melaksanakan rekomendasi yang telah diamanahkan oleh komisi VIII semaksimal mungkin.

“BPKH akan profesional dalam menjalankan tugas serta terus berusaha meningkatkan pengelolaan keuangan dengan baik,” tandasnya.

Sosialisasi berlanjut dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan foto bersama serta ramah tamah.

Exit mobile version