Nyaris Ditebas Parang oleh Pencuri, Karyawan Alfamart Beruntung Lolos

PROBOLINGGO– Karyawan toko Alfamart di kota Probolinggo nyaris jadi korban pembacokan pria yang diduga melakukan pencurian ditoko.

Berawal saat karyawan mencurigai gerak gerik salah satu pria yang merupakan pembeli, setelah dicek di Cctv ternyata dugaan itu benar, rabu (30/08) pagi.

“Kami mengejar pria itu hingga ke salah satu mini market di daerah Mangunharjo sedikit cekcok pria itu kemudian mengajak ke Polres Probolinggo kota seakan membenarkan diri bahwa dia tidak melakukan pencurian,” terang munir salah satu karyawan.

Nah sesampai ditengah jalan pria itu menghilang, kami kemudian balik ke toko selang beberapa menit pria itu datang lagi untuk meminta tasnya dikembalikan.

” Pria itu meminta tasnya dikembalikan, disisi lain tas itu merupakan bukti bahwa ia sudah melakukan pencurian dikuatkan dengan adanya beberapa barang hasil curian yang ditaruh dalam tas, Kepala toko kemudian datang menemui pria tersebut saling cek Cok tiba-tiba pria itu mengeluarkan sebilah parang dan menyerang kepala toko sontak kepala toko lari.

Tak berhasil mengejar pria itu kemudian kembali ke toko dan mengancam karyawan yang jaga atas hal itu kami kemudian melaporkan ke pihak kepolisian karena kita khawatir dengan ancaman tersebut,” tandasnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Jamal saat dikonfirmasi melalui seluler mengaku pihak korban sudah membuat laporan.

” Masih lidik pelakunya,” singkatnya. Kamis (07/09/23).

Leave a Reply

%d bloggers like this: