Viral Archives - Berita Hari Ini https://bolinggonews.com/topic/viral/ Global Informasi System Wed, 06 Sep 2023 13:47:32 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=6.5.3 https://bolinggonews.com/wp-content/uploads/2023/09/cropped-Picsart_23-06-08_16-19-38-469-100x75.png Viral Archives - Berita Hari Ini https://bolinggonews.com/topic/viral/ 32 32 210480322 Video Viral Selebgram Probolinggo, Kapolres Gelar Mediasi https://bolinggonews.com/2023/09/06/video-viral-selebgram-probolinggo-kapolres-gelar-mediasi/ https://bolinggonews.com/2023/09/06/video-viral-selebgram-probolinggo-kapolres-gelar-mediasi/#respond Wed, 06 Sep 2023 13:47:32 +0000 https://bolinggonews.com/?p=542 PROBOLINGGO – Mediasi yang digelar Polres Probolinggo terkait Video Selebgram viral dihadiri, orang tua siswa,...

The post Video Viral Selebgram Probolinggo, Kapolres Gelar Mediasi appeared first on Berita Hari Ini.

]]>
PROBOLINGGO – Mediasi yang digelar Polres Probolinggo terkait Video Selebgram viral dihadiri, orang tua siswa, pihak KDS Probolinggo dan luluk.nuril bertempat di meeting room SMKN 1 kota Probolinggo. Rabu, (06/09/23)

“Alhamdulillah mediasi berjalan lancar adapun kesimpulannya semua pihak sudah saling memaafkan dan tidak melanjutkan perkara ini untuk ketahap berikutnya jadi sudah selesai dimediasi ini,” terang Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana.

 

Kapolres juga akan menindak tegas bagi anggota yang terlibat dalam permasalahan ini, sehingga menimbulkan ketidaknyamanan dan kerugian pada institusi Polri.

“Sudah kami lakukan tindakan tegas pada anggota yang terlibat, kami serius dalam penanganan perkara ini, kami apreasiasi dan juga terimakasih kepada masyarakat dan netizen yang
Telah memberikan masukan yang konstruktif pada kami, dengan memberikan masukan kepada kami semoga kedepannya lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya

Sementara Kepala sekolah SMKN 1, ibu Duwi menegaskan perkara ini sebagai pembelajaran bagi kita semua, tugas kami

“Kami sangat berterimakasih kepada ibu Nurul dan KDS juga Kapolres sudah datang ke sekolah kami dan beritikad baik dengan mediasi ini, kita harus juga bisa menghargai serta melindungi anak-anak karena mereka juga mempunyai hak ,” jelasnya.

The post Video Viral Selebgram Probolinggo, Kapolres Gelar Mediasi appeared first on Berita Hari Ini.

]]>
https://bolinggonews.com/2023/09/06/video-viral-selebgram-probolinggo-kapolres-gelar-mediasi/feed/ 0 542
Bukan Sedih Perempuan Muda Ini Kegirangan Sambil Bawa Akte Cerai https://bolinggonews.com/2022/09/08/bukan-sedih-perempuan-muda-ini-kegirangan-sambil-bawa-akte-cerai/ https://bolinggonews.com/2022/09/08/bukan-sedih-perempuan-muda-ini-kegirangan-sambil-bawa-akte-cerai/#respond Thu, 08 Sep 2022 06:40:35 +0000 https://bolinggonews.com/?p=260 Bolinggonews- Sebenarnya sebuah perceraian merupakan hal yang paling menyedihkan dan tidak diharapkan oleh pasangan suami istri....

The post Bukan Sedih Perempuan Muda Ini Kegirangan Sambil Bawa Akte Cerai appeared first on Berita Hari Ini.

]]>
Bolinggonews- Sebenarnya sebuah perceraian merupakan hal yang paling menyedihkan dan tidak diharapkan oleh pasangan suami istri.

Membangun rumah tangga yang harmonis dan bahagia, adalah impian setiap orang saat bermaksud berkeluarga. Sayangnya, karena suatu sebab, tak jarang pernikahan mereka kandas, dan berantakan begitu saja.

Sebagaimana halnya yang terjadi di Kabupaten Jember, misalnya. Kasus perceraian tahun 2021 di kota tembakau ini, justru mengalami peningkatan. Tentu saja banyak perempuan yang harus menyandang status Janda, karenanya.

Namun, berbeda dengan video yang lagi viral di Jember, Jawa Timur ini. Pasalnya, dalam video yang berdurasi 6 detik tersebut, memperlihatkan seorang perempuan muda keluar dari Kantor Pengadilan Agama (PA) Jember dengan riang gembira dan penuh percaya diri usai menerima akta cerai, hal itu sangat jelas terlihat di background video ada nama Pengadilan Agama jember. dikutip lambeturah.co.id, pada Kamis (8/9/2022).

Hal itu sontak menjadi perhatian para publik atau netizen dimedsos, hingga video itu viral dan menghiasi beranda medsos seperti Facebook dan tiktok.

 

The post Bukan Sedih Perempuan Muda Ini Kegirangan Sambil Bawa Akte Cerai appeared first on Berita Hari Ini.

]]>
https://bolinggonews.com/2022/09/08/bukan-sedih-perempuan-muda-ini-kegirangan-sambil-bawa-akte-cerai/feed/ 0 260