Ini Penyebab Sniper Indonesia Ditakuti Didunia

Bolinggonews.com – Sniper (Penembak Runduk) adalah suatu istilah Militer pada unit tempur yang menspesialisasikan penyerangan dari posisi yang tersembunyi dan dari jarak yang lebih jauh daripada unit infanteri (darat) lainnya.

Sniper Indonesia merupakan salah satu yang ditakuti dunia, jika berbicara militer Indonesia maka yang tergambar adalah alat-alat tempur yang sudah kemakan usia dan jumlahnya pun terbatas, sehingga tidak mengoptimalkan kerja prajurit ketika bertempur di medan perang.

Syukurnya pemerintahan Indonesia konsisten dan terus merambah alat-alat Tempur terbaru, seperti roket-roket canggih hingga kapal selam dan pesawat tempur dari Rusia seperti Sukhoi.

Walaupun dikenal dengan militer yang memiliki peralatan tempur yang pas-pasan tapi jangan pernah dianggap remeh kemampuan prajurit TNI, dengan alat yang terbatas TNI mampu memberikan daya dobrak yang maksimal.

Berikut ini adalah 5 daftar kehebatan sniper Indonesia yang membuat dunia merinding,

Tatang Koswara Sniper Elite dunia

Tatang Koswara adalah Sniper dunia yang dimiliki oleh Indonesia, namanya pernah masuk dalam salah satu bungkus never training karya Peter Brook Smith di tahun 2000.

Tantang Koswara sendiri merupakan satu-satunya prajurit TNI Angkatan Darat yang menjadi Sniper elite dunia, ia sangat jago dalam hal menembak dari 50 peluru, yang ditembakkan nya ada 49 peluru yang mampu menembus musuh dengan sempurna.

Tim Indonesia buat Amerika sekutu keok

Awalnya menjadi ejekan banyak negara jika Tim Indonesia tidak akan pernah bisa menjadi sliver yang baik tapi terbukti jika ejekan itu tidak benar.
Sebab Tim Indonesia mampu menjadi juara umum dalam perlombaan menembak, yang dilakukan di Australia pada tahun 2015 yang lalu.

Tim Indonesia mampu meraih sekitar 30 medali emas dan unggul dari tim lainnya, termasuk Amerika yang hanya mengantongi empat emas saja. Kehebatan tim Sniper Indonesia ini, membuat banyak negara dunia merasa takut.

Memiliki senjata penembus tank baja

Yang membuat dunia menjadi lebih merinding lagi yaitu karena Indonesia memiliki senjata penembus tank baja senjata spr-2 ini mampu menembus tebalnya tank yang dibuat untuk bertahan dari tembakan musuh saja bisa ditembus maka musuh tidak akan bisa bertahan dari senjata yang dimiliki oleh Indonesia Ini.

Senjata Ini, pertama kali dikenalkan dalam perlombaan menembak di Australia tahun 2015 yang lalu, dan berhasil membuat para Sniper dunia merasa ketakutan.

Senjata ini memiliki jangkauan hingga dua kilometer pelurunya mampu melesat dengan kecepatan mencapai 900 meter per detik dalam waktu tiga detik saja musuh dari jauh akan dapat dimusnahkan

Sniper awal Indonesia

Sniper awal yaitu didikan Jepang. Sniper Indonesia dikatakan pertama kali terbentuk saat Jepang menguasai Indonesia. Karena banyak pemuda-pemuda Indonesia yang mendapatkan pelatihan pelatihan menembak, dan dijadikan pasukan perang seperti Heiho dan juga Peta.

Dari sinilah akhirnya Sniper Indonesia terbentuk dengan keras dan disiplin tinggi sehingga menghasilkan Sniper Sniper yang berkualitas dan hebat.

Sniper jadi ujung tombak

Mempertahankan kemerdekaan Sniper Indonesia yang dilatih keras oleh Jepang ternyata mampu menjadi ujung tombak untuk mempertahankan kemerdekaan negara ini karena kehebatan Sniper Indonesia mampu mengusir tentara Inggris dan Belanda saat Jepang angkat kaki di Agustus tahun 1945.

Leave a Reply

%d bloggers like this: