Video Viral Selebgram Probolinggo, Kapolres Gelar Mediasi

Selebgram Probolinggo viral

PROBOLINGGO – Mediasi yang digelar Polres Probolinggo terkait Video Selebgram viral dihadiri, orang tua siswa, pihak KDS Probolinggo dan luluk.nuril bertempat di meeting room SMKN 1 kota Probolinggo. Rabu, (06/09/23)

“Alhamdulillah mediasi berjalan lancar adapun kesimpulannya semua pihak sudah saling memaafkan dan tidak melanjutkan perkara ini untuk ketahap berikutnya jadi sudah selesai dimediasi ini,” terang Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana.

 

Kapolres juga akan menindak tegas bagi anggota yang terlibat dalam permasalahan ini, sehingga menimbulkan ketidaknyamanan dan kerugian pada institusi Polri.

“Sudah kami lakukan tindakan tegas pada anggota yang terlibat, kami serius dalam penanganan perkara ini, kami apreasiasi dan juga terimakasih kepada masyarakat dan netizen yang
Telah memberikan masukan yang konstruktif pada kami, dengan memberikan masukan kepada kami semoga kedepannya lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya

Sementara Kepala sekolah SMKN 1, ibu Duwi menegaskan perkara ini sebagai pembelajaran bagi kita semua, tugas kami

“Kami sangat berterimakasih kepada ibu Nurul dan KDS juga Kapolres sudah datang ke sekolah kami dan beritikad baik dengan mediasi ini, kita harus juga bisa menghargai serta melindungi anak-anak karena mereka juga mempunyai hak ,” jelasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: