Berita  

H. Ahmad Hilmy Anggota DPRD Jatim Berikan Bantuan Ke Korban Jembatan Ambruk di Probolinggo

Probolinggo– H. Ahmad Hilmy, anggota DPRD Provinsi Jatim, sambangi korban musibah ambruknya jembatan yang menghubungkan dua desa di kabupaten Probolinggo. Pada, Jum at (09/09/22).

Mirisnya para korban Musibah ambruknya jembatan di kabupaten Probolinggo, merupakan Guru serta siswa yang sedang menggelar acara jalan sehat dalam rangka Hari Olahraga Nasional.

H. Ahmad Hilmy, anggota DPR Provinsi Jatim turun langsung ke korban memberikan bantuan moril kepada keluarga korban melalui kepala Desa kregenan

” Saya selaku Dewan Provinsi dari FPKB ikut berbelasungkawa dan ikut perihatin atas kejadian putusnya jembatan di desa kregenan alhamdulillah saya bisa langsung sidak ke lokasi dan memberikan bantuan ke para korban melalui Abdul rahman selaku kades setempat.

Kita juga akan mengusahakan perbaikan jembatan langsung dari kementrian Badan nasional penanggulangan Bencana (BNPB), melalui anggota FPKB DPR RI Hj.anisah syakur M.Ag yang akan turun langsung ke lokasi kejadian secepatnya,” terangnya.

Ahmad Hilmy didampingi istrinya Ning Dina berikan bantuan moril kepada korban jembatan ambruk di kabupaten Probolinggo.

H. Ahmad Hilmy, didampingi istrinya Ning Dina yang berkesempatan langsung memberikan bantuan kepada salah satu orangtua korban

“Tentunya kami merasa perihatin atas musibah yang menimpa korban ambruknya jembatan, kami merasa terpanggil untuk membantu para saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah di kabupaten Probolinggo ini, semoga keluarga korban diberi ketabahan dan korban yang merupakan Guru dan Siswa segera diberikan kesembuhan ,” harapnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: