HUT Partai Demokrat, DPC Kota Probolinggo Targetkan Wawali di 2024

Probolinggo- DPC Partai Demokrat Kota Probolinggo rayakan HUT Demokrat yang ke-21 dilakukan secara sederhana dan meriah di Sekretariat Partai Demokrat DPC Kota Probolinggo jalan Mastrip, kelurahan jrebeng wetan, kecamatan kedupok, Jum at (09/09/22)

Heru estiadi, Ketua DPC sekaligus anggota DPRD kota Probolinggo, juga menyampaikan di hari ulang tahun Demokrat mengatakan,” Dimoment perayaan HUT beberapa target kita siap menangkan, yang utama mengantarkan Mas AHY sebagai pemimpin nasional yakni Presiden RI,” ujar Heru estiadi.

 

Selain itu, ia juga punya target kursi legislatif yakni 3 kursi dan optimal 5 kursi, ketika semuanya dicapai kita juga targetkan di pilwali 2024 meneruskan perjuangan almarhum bapak Saufis Subri, mantan Walikota Probolinggo. Rangkaian acara yang digelar sederhana itu diisi dengan do a bersama para kader, dilanjutkan dengan potong tumpeng.

” Kita berharap para kader semuanya bisa kompak membesarkan Demokrat dikota Probolinggo ini, dengan solidnya para kader kerja-kerja dan target bisa mudah terealisasi, termasuk di pilwali 2024 kita berupaya di Wakil walikota dulu,” pungkasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: