Berita  

Patroli Antisipasi Balap Liar, Polres Probolinggo Kota Amankan 3 Motor 

Probolinggo– Satuan Polisi Lalulintas Polres Probolinggo kota gelar patroli rutin, antisipasi gangguan Kamtibmas pada minggu, (11/09/22) sekira pukul 15.00 wib.

Patroli itu dilakukan di daerah kelurahan Kareng lor, kecamatan kedupok, kota Probolinggo. Sebab lokasi tersebut kerap dijadikan arena balap liar yang cukup meresahkan masyarakat, terutama pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan Barito itu. Alhasil 3 motor, dan satu orang berhasil diamankan petugas sedangkan puluhan orang lainnya berhasil kabur.

Kasat Lantas Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah, mengatakan dari yang kita amankan dilakukan berita acara pemeriksaan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

” Knalpot brong dan balap liar merupakan gangguan nyata, meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.Ini menjadi tanggung jawab bersama. Sore ini kita lakukan penindakan, Ini terus akan kita lakukan untuk mewujudkan Kota Probolinggo yang aman, terjaga, nyaman, dan humanis,” jelasnya.

Ia juga meminta dukungan kepada masyarakat, apabila menemukan indikasi adanya balap liar agar bisa menginformasikan kepada Polisi. Selain itu mari kita jaga situasi kamtibmas Kota Probolinggo aman, nyaman dan kondusif,” tandasnya.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: