Berita  

Polres Probolinggo Kota Berikan Sembako kepada Masyarakat

Bolinggonews – Polres Probolinggo kota berikan Sembako kepada masyarakat, pasca penyesuaian harga BBM(03/09/22)

Kegiatan tersebut diikuti oleh kasat Intel, KBO Sat Intelkam Polres Probolinggo Kota Aipda Mukhlis Hadi P bersama dengan 3 orang staf Sat Intelkam, Paket sembako yang diberikan sebanyak 200 paket masing-masing berisi beras @3 Kg minyak goreng @1 liter, mie instan @3 biji.

Tehnis pembagian dilakukan secara mobile dengan menggunakan kendaraan dinas SKCK keliling, adapun sasaran pemberian sembako adalah masyarakat terdampak diantaranya para nelayan di kawasan Pelabuhan Perikanan Probolinggo, tukang becak, tukang gerobak sampah, penjual makanan/ minuman (PKL) dipinggir jalan, penjualan makanan keliling, pencari rumput, pencari rongsokan dan tukang tambal ban serta tukang pembuat batu bata.

Menurut bapak Kapolres Probolinggo kota AKBP wadi sa’bani SH SIK melalui kasih humas iptu zainullah

“Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Probolinggo merupakan bentuk perhatian dari Polres Probolinggo Kota bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akan penyesuaian harga kenaikan BBM dan bentuk perhatian polres Probolinggo kota dari satuan fungsi intelejen. BantuanĀ ini berasal dari swadaya internal Polres Probolinggo kota dan bukan bantuan dari pemerintah.

Leave a Reply

%d bloggers like this: