Untuk Pertama Kali, Acara Family Time Fun Color With Sukses Digelar

PROBOLINGGO – Salah satu moment penting bagi Rakyat Indonesia adalah HUT NKRI Begitu pula Bagi SanTun . MI. Hasanuddin dan RA.Uswatun Hasanah. Desa Satrean, kecamatan Maron, kabupaten Probolinggo tidak mau ketinggalan juga untuk memeriahkan dan memperingati HUT NKRI yg Ke 78.

Dalam perayaan HUT NKRI ke-78, MI. Hasanuddin dan RA. Uswatun Hasanah Satreyan melakukan berbagai kegiatan lomba ceria siswa dan wali murid seperti makan kerupuk, kolam beracun, melempar pulau, make over kelas dan lomba administrasi guru , gerak jalan dan Parade Merah Putih.

Selain lomba, Doa munajat bersama untuk para almarhum/ah pahlawan Bangsa, dan pendiri Madrasah Tsanawiya, rangkaian acara ditutup dengan Jalan sehat FAMILY TIME FUN COLOR WITH SanTun yang dilakukan saat pada hari Kamis (31/08/2023).

Acara Jalan sehat FAMILY TIME FUN COLOR WITH sangat istimewa, dikarenakan baru kali pertama digelar bahkan di kecamatan Maron sekalipun belum pernah diadakan.

“Color Run ini pertama kali diadakan oleh SanTun lembaga kami (MI. Hasanuddin dan RA. Uswatun Hasanah,” terang Hasan Basri Kepala MI. Hasanuddin.

Disisi lain, respon wali murid sangat bagus dalam acara tahun ini. Terbukti kurang lebih 750 peserta hadir dan antusias dengan doorprise kambing kontes sebagai hadiah utama dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: