Kisah Pria yang Memiliki 57 Anak Tanpa Jalani Pernikahan

BOLINGGONEWS.COM- Seorang pria yang telah menjadi ayah dari banyak anak di seluruh dunia telah mengungkapkan cara terbaru dia mendonorkan spermanya

Melalui IVF. Kyle Gordy, 30, dari California, dikenal karena karirnya yang kontroversial sebagai donor sperma, dan merupakan ayah biologis dari lebih dari 57 anak dan 7 calon anak dari puluhan wanita yang berbeda-beda.

Kyle Gordy, pria 31 tahun memilih untuk tidak melakukan hubungan seks dan masturbasi disepanjang hidupnya. Hal itu demi menjaga kualitas spermanya, dalam upaya untuk membantu keluarga yang kesulitan memiliki keturunan, dia menawarkan jasanya secara gratis.

Ia kerap dibanjiri pesan dari para wanita melalui Instagram miliknya, kylegordy1234, yang ingin memiliki anaknya.

Dia baru-baru ini mengungkapkan bagaimana dia menjaga spermanya dalam bentuk “tip top” dengan makan lebih banyak protein, seperti ikan dan kacang-kacangan, serta sayuran organik.

Diketahui ia juga merupakan seorang pendonor sperma yang pertama kali menyumbangkan spermanya pada tahun 2014 untuk membantu pasangan lesbian memiliki anak.

Sejak saat itu dia bertekad membantu para wanita yang membutuhkan donor sperma dengan membuat situs Bepregnantnow dan mendirikan grup Sperm Donation USA.

Kini dalam sebulan Kyle bisa lima kali mendonorkan sperma. Sayangnya tidak semuanya sukses menjadi janin, terkadang tetap ada yang mengalami keguguran.

Kylepun bercerita bahwa tingkat kesuksesannya sekitar 40%. Aksi ini Kyle lakukan tanpa menerima bayaran sepeserpun, karena ia beranggapan aksinya ini untuk kepedulian sosial.

Kyle memutuskan tidak akan berhenti melakukan aksi sosialnya ini.

“Memang sudah ada banyak anak, tapi Bumi itu tempat yang besar. Saya akan berhenti ketika tidak ada lagi wanita yang membutuhkan pelayanan saya,” ungkap Kyle.

Leave a Reply

%d bloggers like this: