Berita  

HUT Partai PAN, Rukmini Buchori Apresiasi Pasar Murah

PROBOLINGGO – Ibu Rukmini Buchori hadiri acara HUT partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 22 di jalan Bengawan solo kelurahan jrebeng kulon kota Probolinggo (18/09/22).

Acara itu berlangsung meriah serangkaian acara digelar diantaranya pasar murah, gelar pentas seni, dan lomba lukis tingkat TK serta lomba memasak. Ibu Rukmini didampingi para kader dari partai PPP hadir dalam acara tersebut, ketua PAN Roy Amran menyambut baik kedatangan ibu Rukmini dan menemani berkeliling ke stan UMKM pasar murah.

Rukmini Buchori mengatakan acara yang digelar partai PAN ini patut diapresiasi dikarenakan sangat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat pasca pademi covid 19

” Acara seperti ini harus lebih digaungkan lagi disetiap kelurahan, dengan acara seperti ini potensi UMKM akan menjadi sarana peningkatan ekonomi bagi masyarakat sekitar.

Rukmini Buchori juga mengucapkan selamat hari jadi kepada partai PAN, semoga lebih baik kedepannya, dan untuk seluruh partai rukun dan kompak dalam memajukan kota Probolingg,” tandasnya.

Sementara ketua PAN Roy Amran berharap partai PAN di pemilu 2024 nanti bisa mendapatkan kursi legislatif maksimal 3 kursi,” harapnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: