Berita  

Truk dari Mojokerto Terguling Menimpa Pagar Rumah Warga Kota Probolinggo 

Probolinggo– Truk bermuatan ringan (Galvalum) dari Mojokerto terguling usai melintas rel kereta api di jalan sunan Ampel, kelurahan jrebeng lor, kecamatan kedupok, kota Probolinggo. Sabtu (26/08)

“Saya baru pertama kali lewat jalan sini, jadi nggak tahu ada rel kereta api yang Jalannya naik, saya kira rata, naasnya truk yang saya kemudikan jumping yang menyebabkan pir truk bagian kanan patah dan terguling ke pagar rumah warga,” terang Joni sopir truk.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.00 pagi, dan bahan yang diangkut truk segera dievakuasi.

“Barang muatan segera saya evakuasi ke truk teman saya, yang kebetulan arah pulang dari Kraksaan ke Mojokerto,kami juga sudah rembuk dan dengan pemilik rumah terkait masalah pagar,” imbuhnya.

Serda Zakaria selaku Babinsa kelurahan jrebeng lor menegaskan, bahwasanya untuk kerugian pagar sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Ini kejadian tadi subuh truk guling menimpa pagar rumah warga, karena sopir sendiri baru pertama lewat sini jadi nggak tau ada jalan naik, turun setelah rel. Untuk kedua belah pihak sopir dan pemilik rumah sudah mufakat, pemilik rumah juga menyadari musibah yang dialami sopir truk ,” jelasnya

Leave a Reply

%d bloggers like this: