Didampingi Mantan Walikota Buchori, Caleg NasDem Silaturahmi ke Warga Kota Probolinggo

Probolinggo – Partai Nasdem Kota Probolinggo terus memanaskan mesin politiknya menjelang Pemilu 2024. Partai besutan Surya Paloh itu kian hencar gencar turun ke lapangan untuk mencuri hari rakyat.

Salahsatunya seperti yang dilakukan Calon Legislatif DPRD Provinsi Dsoil Probolinggo – Pasuruan dari Partai NasDem, Ina Dei Lestari pada Senin (28/8/2023).

Calon anggota DPRD Provinsi itu menyapa warga di 2 kecamatan yakni Kanigaran dan Kedopok, Kota Probolinggo, dengan membawa misi mendekatkan Partai NasDem dengan masyarakat.

“Tentunya, harapan saya ini, supaya masyarakat tahu Partai NasDem hadir di tengah mereka,” ucap Ina Buchori panggilan akrabnya.

Dengan didampingi ayahanda HM. Buchori mantan walikota Probolinggo dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo H. Zulfikar,Imawan, Ina Buchori menyampaikan

” Turun sapa warga ini adalah silaturahim sekaligus safari politik yang dilakukan untuk meraih simpati serta dukungan masyarakat yang peduli pesta demokrasi Pemilu serentak 2024 nanti sehingga, perlu adanya sosialisasi serta arahan pemahaman bagi masyarakat terkait ideologi partai sekaligus pencalonan dirinya serta ibundanya ibu Hj.Rukmini Buchori yang berangkat dari Partai NasDem,” ujarnya.

Disamping itu, kegiatan sapa warga itu juga ada bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan dimana saat ini harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan, sekaligus bisa meringankan beban masyarakat.

Sementara itu ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo H. Zulfikar Imawan mengatakan Kegiatan Caleg turun Sapa Warga ini selain silaturahmi dan sosialisasi Tujuannya biar (masyarakat) pada tahu bahwa Partai NasDem tidak hanya sebagai alat kerja politik saja tetapi lebih mengutamakan kerja kerja Sosial dan kemanusiaan” terangnya.

Dengan demikian, lanjut Imawan yang juga caleg DPRD Dapil Kedopok, Partai NasDem lebih mengutamakan aksi nyata ketimbang berwacana omong kosong.

“Kita gak usah janji-janji yang penting kita berbuat untuk mereka, masyarakat hari ini juga udah pintar jadi kita lebih mengenalkan lah cita-cita mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya, di Kota Probolinggo ungkapnya.

Disinggung peta politik dan persaingan politik jelang Pemilu 2024 yang sangat ketat, Imawan menegaskan, Partai NasDem akan tetap bertumpu pada perpolitikan yang sehat serta patuh terhadap peraturan yang berlaku.

Partai NasDem akan terus kita angkat kembali supaya masyarakat lebih mengenal lebih dekat dengan banyak program program sosial dan kemanusiaan sehingga nanti di 2024 Nasdem bisa jadi pemenang,” tandasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: