Ratusan Ojol Datangi Kediaman Mantan Walikota Probolinggo Rukmini Buchori

Probolinggo – Mantan walikota Probolinggo,Rukmini Buchori mengundang ratusan driver ojol ke kediamannya di jalan Gubernur Suryo, kelurahan kanigaran, kota Probolinggo. Rabu, (30/08) pagi.

Kedatangan para driver ojol itu disambut dengan hangat, oleh mantan Walikota Probolinggo Hj Rukmini Buchori.

Di hadapan driver ojol yang tergabung dalam komunitas itu, Rukmini Buchori sedikit bercerita tentang masa kepemimpinannya dahulu, ia juga menyebut ada beberapa pembangunan yang belum tercapai.

“Selamat datang sahabat komunitas ojol dikediaman saya, mohon maaf jika acara ini dikemas ala kadarnya karena memang mendadak, kepada rekan rekan ojol dalam acara silaturahmi ini saya ingin berbagi sedikit rejeki berupa sembako berupa beras dan mengajak rekan-rekan ojol saling tukar pendapat terkait perkembangan kota Probolinggo,” jelas Rukmini Buchori kepada komunitas ojol.

foto bareng Rukmini buchori dengan komunitas ojol

Ibu Rukmini Buchori juga berpesan kepada rekan-rekan agar selalu mengutamakan keselamatan saat bekerja.

“Kepada rekan – rekan driver ojol untuk utamakan keselamatan dan jaga selalu kesehatan, insyaallah bulan depan rekan-rekan ojol saya undang kembali, namun bukan ada keterkaitan dengan pencalonan saya di pemilu tapi saya hanya ingin berbagi saja, masalah pilihan politik itu hak rekan-rekan sekalian mau pilih siapa nantinya,”ujarnya.

Sementara Tomy salah satu driver ojol menanyakan tentang rumor Rukmini Buchori akan maju di pemilihan walikota Probolinggo 2024,

“Kabar yang beredar ibu Rukmini dengernya mau nyalon walikota Probolinggo di pemilu 2024 apa itu benar Bu,” tanya Tomy.

Pertanyaan itu langsung mendapatkan respon dari Rukmini Buchori.

“Kita sekarang lagi fokus pilegnya dulu, kebetulan saya saat ini menjadi caleg NasDem, untuk masalah Pilwali kita lihat hasil pileg nanti, partai juga melihat kemampuan suara yang saya peroleh di pileg 2024 nanti, mudah – mudahan maksimal ,” tandasnya.***

Leave a Reply

%d bloggers like this: