Indomaret di Kota Probolinggo Nyaris Ludes Terbakar

Probolinggo – Indomaret yang berada di jalan Basuki Rahmat , kelurahan mangunharjo, kecamatan mayangan pada Sabtu ( 30/09/23) nyaris terbakar akibat Korsleting Genset.

Satiman komandan regu 2 Damkar mengatakan, kita dapat laporan pada pukul 14.32 wib melalui call center 112, kemudian anggota kami dari damkar regu 2 dengan 1 unit fire truck 5000 L langsung menuju TKP.

” Kita juga dibantu warga, beserta anggota kepolisian, memadamkan api
dan Alhamdulillah api yang bersumber dari Genset bisa dipadamkan dengan cepat karena juga didukung arus lalu lintas yang lancar hingga mobil pemadam segera tiba di tkp ,tepatnya pukul 15.15 wib keadaan sudah kondusif,” jelasnya.

Yunas, salah satu karyawan mengatakan, kobaran api itu pertama kali dilihat temannya yang kembali ke toko usai pulang untuk makan siang. Melihat kejadian tersebut, seluruh karyawan dibantu warga berusaha memadamkan api.

“Genset memang kita nyalakan karena ada pemadaman listrik mulai pukul 09.00 pagi tadi, entah karena apa tiba-tiba di tempat Genset itu muncul kobaran api, akibatnya 3 Genset hangus terbakar, beruntung petugas Damkar dan warga membantu padamkan api,” terangnya.

Sementara pantauan dilokasi, beberapa karyawan memindahkan 3 genset yang terbakar, kelokasi yang berbeda dari sebelumnya.

“Beruntung masih bisa dipadamkan, mengingat ada tabung LPG dekat genset yang terbakar, tadi warga Wira Wiri berusaha memadamkan api, baik dengan air maupun pasir,” ujar Saturi salah satu warga.

Leave a Reply

%d bloggers like this: