Proyek Tol Probowangi, CV Tulus dan PT SBK Berikan CSR Kepada Masyarakat Probolinggo

PROBOLINGGO – Melalui program Community Social Responsbility (CSR) CV. Tulus dan PT. SBK gelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kecamatan kota anyar dan Paiton.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan membangun kaki jembatan kota anyar yang rusak parah atau di kikis air tak hanya itu CV. Tulus dan PT. SBK memperbaiki jalan yang rusak, pembangunan jembatan dan juga bantuan beras sebanyak 500 Paket untuk 4 desa, diantaranya Desa Sumberanyar, Triwungan, Kotaanyar dan desa Sukorejo.

Sementara Kepala Desa Triwungan, Jamaluddin Joni menyambut baik kegiatan sosial yang dilakukan CV. Tulus dan SBK.

“Kegiatan bantuan kepada warga sebagai bentuk kompensasi perusahaan kepada masyarakat, bentuk kepedulian kepada masyarat khususnya desa triwungan selain itu
Masyarakat sangat mendukung proyek nasional ini, siapapun tidak bisa menghalanginya,” tegasnya.

Pembangunan jalan melalui CSR
Pembangunan jalan melalui CSR CV.Tulus dan PT.SBK

Selanjutnya program yang telah diberikan dari CSR CV. Tulus dan PT. SBK kedepannya akan dilakukan secara rutin.

Diketahui CV. Tulus dan PT. SBK merupakan perusahaan tambang yang senantiasa menyelenggarakan CSR perusahaan.CSR Perusahaan CSR dari CSR CV. Tulus dan PT. SBK difokuskan pada masyarakat dan daerah sekitar tambang.selain memperkerjakan 70% karyawan dari desa setempat, penyandang disabilitas juga tidak luput dari perhatian perusahaan tambang tersebut.

Pemberian CSR difokuskan untuk peningkatkan aksesibilitas penyandang disabilitas melalui keterampilan kerja dan akses terhadap sumber-sumber penghidupan mereka.

Leave a Reply

%d bloggers like this: