Lomba Parodi Lawak Kelurahan Kanigaran Meriahkan Cokro Fair

PROBOLINGGO – Even Cokro Fair dihidupkan kembali Setelah terakhir kali dilaksanakan 28 tahun lalu, kali ini Cokro fer digelar di Bundaran Gladak Serang hingga Simpang Tiga Loji masuk dalam rangkaian Hari Jadi Kota Probolinggo (HadiPro) ke-664.

Ribuan manusia berkumpul di Gladak Serang membuat jalan melingkar itu penuh dan sesak, namun penonton tetap tertib dan hingga tepat pukul 19.00 WIB.

Atraksi Barongsai menyambut kedatangan Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin yang didampingi anggota forkopimda dan kepala perangkat daerah di lingkungan pemkot setempat.

Tak ketinggalan juga kelurahan Kanigaran mensupport penuh acara Cokro fer tersebut dengan mengadakan berbagai lomba seperti tari-tarian, parodi lawak dan produk UMKM.

Untuk lomba parodi lawak sendiri diikuti 10 peserta yang berasal dari beberapa LKK ( RT/RW, Pokmas,dan Forkesa) di lingkungan kelurahan Kanigaran. Adapun yang meraih juara 1 yaitu Pokdarwis Ngabekti, juara 2 Garlas (RW 11) dan juara 3 Teleng dari RW 14. (05/11/23).

Peserta lomba lawak parodi melewati penilaian yang sangat ketat, karena dari semua peserta yang tampil memiliki performa yang bagus.

Leave a Reply

%d bloggers like this: