Ngeri..Pelaku Begal di Kota Probolinggo Bacok dan Kencingi Korban

PROBOLINGGO – Seorang wanita Warga kota Probolinggo menjadi korban pembegalan area jembatan kelurahan Kedung Galeng, Kecamatan Wonoasih pada senin (25/09/23) sekira pukul 5.30 wib.

Korban bernama Siti S (49) warga Kedung Galeng, Kecamatan Wonoasih, menurut keterangan anak korban Indra (30), pembegalan itu terjadi saat korban usai berbelanja di pasar Wonoasih, kota Probolinggo pada saat sampai di jembatan Kedung Galeng korban diduga dipepet oleh 4 orang pelaku.

“Korban sempat memohon kepada pelaku agar tidak membunuh korban dan akan menyerahkan motor Honda Scoopy dengan Nopol N6181 RZ miliknya, namun saking paniknya korban tiba-tiba berteriak, kemudian salah satu pelaku melayangkan cluritnya ke tubuh korban, akibatnya korban mengalami luka parah didahinya tepatnya disebelah kanan atas alisnya,” terangnya

Tak hanya itu, usai korban tersungkur , pelaku sempat mengencingi korban dan segera kabur membawa motor korban, beruntung warga segera menolong korban dan dilarikan ke RSUD Wonoloangan kecamatan Dringu, kabupaten Probolinggo.

“Luka paling parah di dahinya bekas sebetan clurit, segera akan kami laporkan kejadian ini ke Polsek Wonoasih karena tadi masih sibuk dampingi korban,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo kota, Kompol Sumarjo saat dikonfirmasi mengaku masih mengumpulkan data.

“Masih lidik mas, nanti kita infokan lebih lanjut,” singkatnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: