Usai Sindir Oknum Kepolisian Najwa Shihab Dibanjiri Dukungan

Probolinggo– Usai sindir kepolisian Presenter kondang Najwa Shihab dibanjiri dukungan netizen, vidio itu viral di media sosial, Jumat (16/09/2022).

Sebagai salah satu presenter wanita yang berani mengkritik pedas pejabat publik yang tak berpihak kepada rakyat. Putri dari Quraish Shihabengan dengan suara lantangnya ia berani menyuarakan isi hatinya pada publik. Sudah tak terhitung berapa kali ia mengkritik pedas oknum kepolisian terkait kasus Ferdy Sambo.

Cuplikan video Najwa Shihab ramai beredar di media sosial, cuplikan tersebut diambil dari video unggahan kalan YouTube milik Najwa Shihab pada Rabu (14/09/2022) lalu.

Dalam video yang berjudul “Ngobrolin Kobocoran Dara, Gaya Hedon Polisi, Pro Kontra BBM Naik| Musyawarah. Kali ini Najwa Shihab mengkritik gaya hedon oknum kepolisian.

Dalam video tersebut, Najwa Shihab sedang berbincang bincang dengan Jovia da Lopez dan Andovi da Lopez yang mengobrolkan beberapa hal yang sedang ramai diperbincangkan media sosial. Salah satunya yakni Police Fashion Week.

Presenter cantik nan pemberani itu menjelaskan soal kritikan keras Komisi III DPR RI mengenai gaya mewah Kapolres. Najwa Shibab menilai keluarga oknum polisi itu pun juga bangga pamer gaya hidup mewah.

“Ada istri Kapolres yang gak malu tuh pamer foto di Instagram lagi naik sepeda harganya Rp 300 Juta,” paparnya.

Selanjutnya di video yang berbeda, Najwa Shihab juga berani sindiran pedas oknum kepolisian terkait kasus Ferdy Sambo. Pasalnya seperti yang diketahui, sudah masuk bulan kedua kasus pembunuhan Brigadir J berlalu, namun proses tersebut masih belum terselesaikan.

“Jangan mau ditakut takuti polisi, suruh urus dulu tuh Ferdy Sambo,” papar Najwa Shihab dalam cuplikan videonya.

Presenter yang akrab dengan sapaan Mbak Nana ini menyampaikan kepada publik agar tidak takut dengan kepolisian. Menurutnya selagi masyarakat tidak salah dan tau hak hak sebagai warga negara masyarakat tidak perlu takut dengan kepolisian.

“Sepanjang kita tau apa yang kita lakukan benar, kita tidak merugikan orang lain jangan mau ditakut takuti dengan pasal, kita juga bisa belajar pasal pasal. Kita juga tau apa hak hak kita sebagai warga negara, kalau tidak tau cari tau,” pungkasnya.

Hampir semua video milik Najwa Shihab viral di media sosial. Lagi lagi video cuplikan tersebut kembali diterima dan didukung sepenuhnya oleh netizen, tak heran jika banyak netizen mengidolakan presnter pemberani seperti Najwa Shihab ini.

Seperti video yang telah diunggah pada Lanal YouTube Najwa Shihab pada 1 hari yang lalu pun telah ramai dibanjiri dukungan oleh ratusan netizen.

“Podcast musyawarah ini gila keren bgt sih, berasa kek ngobrol di tongkrongan atau dirumah, tanpa memikirkan akan apa yg terjadi setelah podcast ini, ini lah orang yg pinter, cerdas dan berwawasan luas, pasti berani melontar apa yg udh jdi uneg uneg dia dan tau klo itu tidak salah untuk dibicarakan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥,” tulis akun Arif alamsyah.

“Terima kasih mbak nana, kak jo, kak dov dan teman teman narasi yang sudah membuat musyawarah. Seperti kuliah online satu penuh isi,” tulis akun wiwikantari_

Ini podcast emg keren sih. Anti skip2 gua nonton ni podcast. Baru kali ini ntn podcast yg bahasannya serius dan gua ga nyekip2. Pembawaan hosy ny jg asik buat didengerin,” tulis akun Annisah. (Sumber: blok-a.com)

Leave a Reply

%d bloggers like this: